Rabu, 11 Januari 2012

KAMI



Koplak Outdoor dengan Tema Learn Indonesia,,

Koplak Outdoor atau KOPLAK itu sendiri kami ambil dari kalimat tidak baku yang diberikan Oleh sahabat kami, para penggiat alam bebas yang berasal dari kota dimana Bung tomo memimpin perangnya melawan belanda, SURABAYA.
Nama  itu kami dapatkan ketika kami menjalani pendakian gunung rinjani di Nusa tenggara barat. Arti dari KOPLAK itu sendiri ialah Gak beraturan dan suka sembrono dalam artian suka Buat orang ketawa dengan tingkah lakunya atau membuat orang bertanya – tanya kebingungan akan tingkah laku kami yang mungkin bisa melewati  batas normal orang umumnya.
Tertawa , Terbahak dan dan membuat sekelilingnya Merasa punya Lingkungan yang beda, Itulah memang Tujuan nyata kami, akan tetapi awalnya juga kami tak memikirkan nama itu matang2, setelah pemberian dari teman2 surabaya itulah, nama perkumpulan kami sekarang di resmikan.
Tetapi terlepas dari itu semua, bagi kami KOPLAK pun punya arti tersendiri, mau tau apa arti sebenarnya menurut kamus kami, KOPLAK ialah Komunitas Pecinta alam Kocak
Hehehe,,,,itulah KOPLAK outdoor, Punya banyak visi dan misi dalam mempelajari indonesia tanpa harus mengeksploitasinya dan Punya keinginan Untuk selalu Bersama, Berbagi wawasan baru dengan orang banyak dan juga memberikan yang terbaik bagi orang tua dan Tanah air tercinta Indonesia.
Dan tetap Learn Indonesia.


2 komentar:

  1. terima kasih KOPLAK, yang akhirnya gue bisa gabung sama temen2 yang satu hobby, dan seperti memiliki keluarga baru. kalian bisa menerima gue dengan senang hati (mudah2an senang ya hahaha :P) alhamdulillah dengan melihat alam indonesia gue semakin takjub akan kebesaran Illahi. hehehe... semoga kita bisa keliling indonesia dan mencicipi keindahannya lagi! aminnn!!!!! yang pasti elllagiiiieeeh dan Kocaaakkk beybiih2ku

    BalasHapus
  2. hahahhaa senengnya mendapat keluarga baru yg kocakkkkkkkk elaagih....salam ngubek semua :)

    BalasHapus