Jumat, 13 Januari 2012

Bersama Vortal family

Kembali ke tahun 2009 silam disaat kami berkunjung ke Pulau sempu yang masih terjaga kondisi alamnya dan Kami juga mempunyai agenda tahunan bersama vortal family, yaitu setiap Libur hari raya kami selalu menyempatkan diri untuk pulang ke kampung halaman,,,maka disini jua kami mempunyai program untuk jelajah tempat2 keren di pulau jawa Khususnya yang belum pernah kami datangi.
pada saat itu kami hanya di beri kesempatan untuk berkunjung ke 2 tempa yang indah yaitu pulau sempu dan pacitan. it's a paradise yoo, akan tetapi setelah kami mendengar info yang tersiar, katanya 2 tempat ini sekarang sudah banyak di nodai oleh tangan2 yang tidak bertanggung jawab akan kebersihan lingkungan,,wah wah wah wah....mau datang tapi meninggalkan sampah ...weyyyy sadar weyyy....sangat disesalkan ya.. saya jadi ingin kembali membawa sapu kesana...yukk ahh balik, kita bareng2 bersihkan tempat2 indah itu dari tangan2 yang tak bertanggung jawab.

kerinduan kami memang tidak tergantikan dengan apapun, Memori satu tera pun mungkin tidak mampu memuat cerita2 perjalanan kita,,,haahah..yaaa..intinya Persaudaraan dan persahabatan dikala menjelajah Indonesia dengan kawan2 sejati memang tidak ada yang mampu mengganti kerinduannya,,,
apalagi disaat kami tiba di pacitan, ya ampuunnn,,,takjub saya dengan apa yang di suguhkan oleh saudara - saudara kami disana,,,Persaudaraan yang begitu kuat, Rasa kasih sayang yang tiada duanya,,dan TUHAN pun menyuguhkan alam indahnya kepada kami yang membuat kami semua terlena.

" kapan kami kembali kesana setelah beberapa tahun ini kami tak kesana ?"
   kami keluarga ..( Learn Indonesia )









2 komentar: